sale
Semua Harga Sudah Termasuk Ongkir Pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan


WANTED RESELLER DI SELURUH KOTA-KOTA YG ADA DI INDONESIA
TERUTAMA KOTA-KOTA YG BELUM ADA JUALAN HP REPLIKA INI

SMS ja Langsung : 089 7025 5392
BalckBerry Original All Type
KLIK DISINI

 

FAQ

1. Bagaimana saya bisa mempercayai kalau anda adalah penjual yang bisa dipercaya / bukan penipu?

  • Demi Allah tidak akan ada penipuan didalam transaksi ini. Kami sudah menginvestasi banyak di dalam bisnis ini, pemasaran, dan nama baik kami, contohnya kami sudah menghabiskan banyak waktu dan biaya dalam pemasaran produk kami, semua investasi ini adalah jauh lebih mahal daripada beberapa unit handphone yang akan kami order. Anda boleh check semua tracking number yang kami berikan di halaman utama website kami, silakan anda cek ke website JNE masukin satu persatu tracking code tersebut dan lihat sendiri bahwa semua tracking code itu benar.

2. Apakah harga yang ada di website bisa negosiasi?
  • Semua harga yang ada di website kami adalah harga Net.
3. Apakah harga di website sudah termasuk ongkos kirim ?
  • Ya, semua harga di website kami sudah termasuk : Ongkos kirim Tiki JNE ke seluruh Indonesia + Asuransi kehilangan + Paking.

4. Berapa minimum kuantiti sekali order ? Dapatkah saya hanya order 1 unit handphone saja?
  • Kami tidak menetapkan anda harus order berapa unit dari kami, semua nya terserah anda, anda boleh order handphone dalam jumlah berapapun, 1 unit pun akan kami layani dengan senang hati.

5. Apakah semua model handphone anda locked or unlocked?
  • Semua model handphone kami unlocked.

6. Apakah handphone anda bisa dipakai di Indonesia ?
  • Ya, semua handphone kami menggunakan sistim GSM Dual band, Triband dan Quadband.

7. Dapatkah saya mendapatkan seluruh pricelist produk anda ?
  • Tentu, silahkan jelajahi web yang telah kami sediakan, karena disana pricelistnya sudah kami cantumkan.

8. Bagaimana caranya untuk order ?
  • Silakan klik link "Cara Beli" di baris atas untuk melihat prosedur order langkah demi langkah. Anda juga dapat langsung menghubungi kami via email, SMS ataupun dengan langsung menelepon ke kami.

Pembayaran

1. Apa metode pembayaran yang anda terima ?
  • Kami hanya menerima pembayaran dengan transfer BCA lewat ATM, atau melalui teller bank, ataupun dengan online transfer. Pembayaran melalui bank lain hanya akan kami proses setelah uang anda kami terima dan efektif di rekening kami ( biasanya pembayaran lewat bank lain akan memakan waktu 2-3 hari kerja).

2. Berapa lama pembayaran akan anda terima ?
  • Kalau anda melakukan pembayaran , BCA - BCA, dalam waktu hitungan menit kami sudah dapat langsung online check pembayaran anda dan kami akan langsung sms memberitahukan bahwa uang anda telah kami terima. Kalau pembayaran dengan bank lain selain bank yang kami cantumkan diatas akan memakan waktu 2-3 hari kerja untuk sampai efektif di rekening kami.

Pengiriman Barang

1. Bagaimana anda mengirim order kepada saya ?
  • Untuk semua barang yang tersedia, kami akan mengirimnya melalui jasa Tiki JNE, dan bila barangnya tidak tersedia, anda dapat menghubungi kami sekitar 2-3 hari berikutnya.

2. Berapa lama saya harus menunggu setelah saya bayar ?
  • Kalau pembayaran anda lagkukan sebelum jam 09.00 WIB, maka order akan kami kirimkan hari itu juga. Tapi kalau lewat jam 09.00 WIB Order anda akan kami proses keesokan harinya (Setelah kami menerima pembayaran anda hari ini, maka keesokan harinya pengiriman barang akan kami proses)

3. Bagaimana saya tahu kalau anda sudah kirim barang saya dan bagaimana saya trace no pengiriman ?
  • Kami akan sms no pengiriman Tiki JNE setelah order anda kami kirim. Anda dapat cek status barang anda dengan memasukkan no pengiriman anda di website kurir Tiki JNE.

4. Haruskah saya pergi ke kantor Tiki JNE untuk mengambil order saya ?
  • Tidak perlu, anda tinggal tunggu di rumah duduk dengan tenang untuk menunggu kedatangan order anda dikirim oleh kurir daripada Tiki JNE

5. Adakah biaya tambahan waktu saya menerima paket saya ?
  • Tidak ada, karena semuanya sudah kami tanggung

6. Saya sudah menerima paket saya, tapi handphone nya rusak atau cacat atau hilang, saya harus bagaimana ?
  • Sewaktu kami mengirim order anda, kami memastikan semua barang dibungkus dengan baik ditambah dengan paking kayu. Kalau anda mendapatkan paket anda dalam keadaan rusak ( paking kayu rusak ) segera foto paket rusak tersebut dengan kamera anda kemudian email ke kami. Kami akan klaim asuransi ke Tiki JNE terhadap kerusakan barang anda tersebut.
Setelah pembelian

1. Berapa lama garansi dari handphone yang saya beli?
  • Barang yang kami kirim sebelumnya sudah kami cek dulu dan pastinya barang itu bagus, jadi setelah barang anda terima, silahkan cek kelengkapan dan kondisi barang tersebut. Kalau sekiranya ada yang salah dan yang rusak, silahkan langsung sms/hubungi kami 1x 24 jam. Diluar itu sudah tidak menjadi tanggung jawab kami

Kalau anda punya pertanyaan lain selain dari yang diatas, silahkan tinggalkan komen di bawah ini, akan kami jawab dalam waktu 1x24 jam.

0 comments:

Post a Comment

BLACKBERY TERMURAH

Blackberry BM ORIGINAL


SEMUA BARANG ADALAH GRADE A (BESTCOPY)
HATI - HATI TERHADAP PENIPUAN !!
Dan WASPADALAH.. !! BANYAK SELLER YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB !! Maap, Bukannya mau menjatuhkan atau menjelek-jelekkan OLShop yang laen, tapi kita bicara sesuai kenyataan yang ada
SELAMAT DATANG DAN SELAMAT BERBELANJA !



free counters

VIDEO PILIHAN BULAN INI